Hasil Laga Pramusim: Messi, Neymar dan Mbappe Cetak Gol! PSG Hajar Gamba Osaka

Andhika Khoirul Huda ยท Senin, 25 Juli 2022 - 19:20:00 WIB
Hasil Laga Pramusim: Messi, Neymar dan Mbappe Cetak Gol! PSG Hajar Gamba Osaka
Paris Saint-Germain (PSG) berpesta 6-2 atas Gamba Osaka dalam laga pramusim, di Panasonic Stadium Suita, Senin (25/7/2022) sore WIB. (Foto: Kyodo via REUTERS)

OSAKA, iNews.id – Paris Saint-Germain (PSG) berpesta 6-2 atas Gamba Osaka dalam laga pramusim, di Panasonic Stadium Suita, Senin (25/7/2022) sore WIB. Trio bintang mereka yakni Lionel Messi, Neymar Jr dan Kylian Mbappe turut menyumbang gol.

Pertandingan baru berjalan dua menit, Gamba Osaka membuat serangan kejutan pada PSG yang nyaris berbuah gol. Sayangnya, sepakan Gen Shoji yang menyambut sepak pojok masih menyamping tipis di sisi kanan gawang.

Tak mau dipermalukan, Les Parisiens langsung membalas serangan tersebut dua menit kemudian. Namun, tendangan kaki kiri Lionel Messi dari dalam kotak penalti mengarah tepat ke pelukan Higashiguchi.

Sembilan menit kemudian, La Pulga kembali mengancam gawang tim tuan rumah dengan tendangan kerasnya dari jarak dekat. Akan tetapi, bola yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang bisa ditepis oleh Higashiguchi.

Terus menekan, akhirnya PSG mampu memecah kebuntuan pada menit 28. Adalah Sarabia yang menjadi pencetak gol dengan sepakan kaki kanannya yang menggetarkan jala tim tuan rumah.

Pada menit 32, Les Parisiens mendapat hadiah penalti setelah Neymar dilanggar di kotak terlarang oleh Genta Miura. Neymar yang mengeksekusi tendangan 12 pass itu pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa timnya unggul 2-0.

Dua menit kemudian, Gamba Osaka berhasil memangkas ketertinggalan mereka menjadi 1-2 lewat Keisuka Kurokawa. Dia menjebol Gianluigi Donnarumma dengan sontekannya di mulut gawang PSG.

Akan tetapi, dalam kurun waktu lima menit, PSG kembali menjauh dengan keunggulan 4-1. Dua gol tersebut masing-masing ditorehkan oleh Nuno Mendes pada menit 37 dan Messi dua menit kemudian.

Setelah itu, sang raksasa Prancis terus menggempur pertahanan Gamba Osaka. Namun, hingga turun minum tidak ada gol lagi yang tercipta. Mereka unggul 4-1 atas tim tuan rumah di akhir babak pertama.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda