Hasil Laga Uji Coba: Brasil Pesta Gol ke Gawang Tunisia, Bintang Barcelona Cetak Brace

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 28 September 2022 - 08:07:00 WIB
Hasil Laga Uji Coba: Brasil Pesta Gol ke Gawang Tunisia, Bintang Barcelona Cetak Brace
Pemain Brasil, Lucas Paqueta, Richarlison dan Raphinha merayakan gol Neymar (10) ke gawang Tunisia dalam laga uji coba internasional di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (28/9/2022)

PARIS, iNews.id - Tim nasional (Timnas) Brasil sukses mengalahkan Tunisia dengan skor 5-1. Pertandingan uji coba internasional tersebut berlangsung di Parc des Princes, Rabu (28/9/2022) dini hari WIB.

Lini serang Brasil pamer ketajaman dalam laga ini. Salah satu penyerangnya, yakni Raphinha ikut menyumbangkan gol. Bintang Barcelona itu mengemas dua gol (brace) dan satu assist pada babak pertama.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Dominasi Brasil sudah tampak begitu pertandingan dimulai. mereka pun hanya membutuhkan tujuh menit, untuk mendapat peluang emas pertamanya. Sayang, sepakan Lucas Paqueta masih melebar.

Brasil kemudian berhasil unggul pada menit ke-11. Raphinha sukses mencetak gol dan membawa Brasil memimpin. Dia melepaskan tendangan, setelah meneruskan umpan kiriman Casemiro.

Walau demikian, Tunisia mampu menyamakan kedudukan tak lama kemudian, pada menit ke-17, Montassar talbi sukses mencetak gol ke gawang Brasil, setelah melepaskan sepakan keras.

Meski begitu, Brasil dapat kembali unggul pada menit ke-19. Raphinha sukses menjebol gawang lawan melalui tendangannya. Dia dapat memaksimalkan lemparan ke dalam dari Raphinha.

Skuad asuhan Tite itu lalu mendapat penalti. Hal itu menyusul Casemiro yang dijatuhkan pemain Tunisia di dalam kotak terlarang. Neymar yang menjadi eksekutor pun menjalankan tugasnya dengan baik pada menit ke-29.

Belum berhenti sampai di situ, Tim Samba lalu menambah keunggulan pada menit ke-39. Kali ini, giliran Raphinha yang sukses mencetak gol, setelah menerima umpan dari Richarlison.

Petaka bagi Tunisia, mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-42. Hal itu menyusul pelanggaran keras yang dilakukan Dylan Bronn dan wasit langsung mengeluarkan kartu merah. Brasil mengakhiri abbak pertama dengan skor 4-1.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda