Hasil Lazio Vs Atalanta: Alot, Duel Berakhir Tanpa Pemenang

Tino Satrio ยท Minggu, 23 Januari 2022 - 04:43:00 WIB
Hasil Lazio Vs Atalanta: Alot, Duel Berakhir Tanpa Pemenang
Lazio ditahan imbang Atalanta 0-0 pada giornata ke-23 Liga Italia di Olimpico, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

ROMA, iNews.id - Lazio ditahan imbang Atalanta 0-0 pada giornata ke-23 Liga Italia di Olimpico, Minggu (23/1/2022) dini hari WIB. Duel berlangsung alot lantaran tak dihiasi banyak peluang.

Hasil imbang ini membuat Atalanta duduk di peringkat keempat dengan nilai 43. Sementara Lazio ada di tangga keenam berbekal 36 poin.

Jalannya Pertandingan

Pada awal babak pertama, kedua kubu langsung menampilkan permainan terbuka. Mereka bersaing sengit untuk mengamankan lebih banyak penguasaan bola. Selaku tim tuan rumah, Lazio pun memenangkan duel tersebut.

Kendati menguasai bola, tim asuhan Maurizio Sarri itu sedikit kebingungan dalam membangun serangan. Hasil itu membuat mereka sulit untuk mendapatkan peluang berarti hingga pertengahan babak pertama.

Di sisi lain, Matteo Pessina dan kawan-kawan juga mengalami hal serupa. La Dea sama buruknya dalam menghasilkan dan memanfaatkan peluang guna memecah kebuntuan yang dicari.

Jelang paruh babak berakhir, kedua kubu masih mengalami kesulitan dalam hal peluang. Minimnya kreativitas para gelandang menjadi penyebab pertandingan di Stadio Olimpico berakhir seri di jeda turun minum, dengan skor 0-0.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: