Hasil Lengkap Liga Champions: Chelsea Bikin Atletico Mati Kutu, Bayern Kubur Lazio

Wikanto Arungbudoyo ยท Rabu, 24 Februari 2021 - 06:18:00 WIB
Hasil Lengkap Liga Champions: Chelsea Bikin Atletico Mati Kutu, Bayern Kubur Lazio
Ada dua pertandingan yang tersaji pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. Kedua laga dimenangi kesebelasan tamu. (Foto: Reuters)

BUCHAREST, iNews.id - Ada dua pertandingan yang tersaji pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. Kedua laga tersebut dimenangi kesebelasan tamu yakni Chelsea dan Bayern Munchen.

Sejatinya The Blues bermain di markas Atletico Madrid yakni Wanda Metropolitano. Namun pandemi Covid-19 membuat UEFA memindahkan laga tersebut ke Nationale Arena, Bucharest, Rumania.

Tempat netral membuat Chelsea leluasa mendominasi permainan. Mereka sukses bikin Los Colchoneros mati kutu dan tak membuat satu pun shot on target sepanjang pertandingan.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu akhirnya menang tipis 1-0. Olovier Giroud yang jadi pahlawan berkat tendangan saltonya menit ke-68.

Bergeser ke Italia, ada laga antara Lazio kontra Bayern di Olimpico. Saat pengundian, beberapa personel Gli Aquilotti berharap tidak dipertemukan dengan juara bertahan. Sayangnya, harapan itu kandas. Mereka malah mendapat lawan yang ingin dihindari.

Ketakutan Lazio kemudian menjelma menjadi kenyataan. Anak asuh Simone Inzaghi tampak gugup hingga banyak melakukan kesalahan. Bayern seakan mendapat durian runtuh. Die Roten menghajar habis tuan rumah dengan skor telak 4-1.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2