Hasil Lengkap Piala Liga Inggris: Liverpool dan Manchester City Pesta Gol

Rivan Nasri Rachman ยท Rabu, 22 September 2021 - 05:09:00 WIB
Hasil Lengkap Piala Liga Inggris: Liverpool dan Manchester City Pesta Gol
Pemain Liverpool Takumi Minamino merayakan gol ke gawang Norwich City pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters/Paul Childs)

MANCHESTER, iNews.id – Hasil lengkap Piala Liga Inggris putara ketiga tak dipenuhi banyak kejutan. Dua raksasa Liverpool dan Manchester City sama-sama pesta gol.

Manchester City membantai klub divisi ketiga Wycombe Wanderers 6-1 di Etihad Stadium, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Sempat tertinggal 0-1, Man City lantas mengamuk dan mencetak gol enam gol balasan.

Man City tertinggal terlebih dahulu di menit 22 gara-gara gol yang diciptakan Brandon Hanlan. Seketika gol tersebut bikin tim asuhan Josep Guardiola itu langsung bangkit.

Tujuh menit dari gol Wycombe, Man City langsung menyamakan kedudukan lewat aksi Kevin De Bruyne. Tak puas di menit 43 dan menit 45, Riyad Mahrez dan Phil Foden saling bergantian mencetak gol untuk The Citizens.

Babak pertama berakhir 3-1 untuk keunggulan tim tuan rumah. Semangat bertubi-tubi di babak pertama pun terus berlanjut di babak kedua.

Namun, Man City baru bisa mencetak gol di paruh kedua ketika babak tersebut sudah berjalan lebih dari 25 menit. Tepatnya gol keempat Man City tercipta di menit 71 berkat aksi Ferran Torres.

Lalu dua gol terakhir disumbangkan Mahrez lagi serta satu dari Cole Palmer dua menit sebelum laga berakhir. Dengan kemenangan besar 6-1 atas Wycombe, Man City lantas berhak untuk terus melaju ke babak selanjutnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: