Hasil Liga 1 2021: Borneo FC Libas Persela Lamongan

Cikal Bintang Raissatria ยท Selasa, 23 November 2021 - 17:39:00 WIB
Hasil Liga 1 2021: Borneo FC Libas Persela Lamongan
Borneo FC menang 2-0 atas Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Ini merupakan kemenangan tiga kali beruntun Borneo FC. (foto: Ligaindonesiabaru.com).

BANTUL, iNews.id- Borneo FC menang 2-0 atas Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Ini merupakan kemenangan tiga kali beruntun Borneo FC.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Indonesia pada Selasa (23/11/2021) pukul 15.15 WIB. Dua gol Pesut Etam di cetak Fransisco Torres dari titik putih menit 23 dan Terens Puhiri menit 74. 

Jalannya Pertandingan

Borneo FC memulai pertandingan babak pertama dengan sangat baik. Pasukan Risto Vidakovic langsung memegang kendali pertandingan di babak pertama dengan unggul penguasaan bola.

Akan tetapi, belum ada gol yang tercipta hingga 15 menit pertandingan berjalan di babak pertama. Sementara, Laskar Joko Tingkir -julukan Persela Lamongan- sesekali menyerang balik, dan membuat pertahanan Borneo FC kelimpungan.

Memasuki menit ke-20, Pesut Etam -julukan Borneo FC- terus menekan pertahanan milik Dwi Kuswanto dan kolega. Namun, pasukan Risto Vidakovic terpantau kesulitan membongkar pertahanan milik Laskar Joko Tingkir.

Pada menit ke-22, petaka terjadi untuk Persela Lamongan setelah wasit menghadiahi penalti untuk Pesut Etam. Tak mau sia-sia, Borneo FC akhirnya berhasil unggul lewat sepakan titik putih yang sempurna dari Fransisco Torres (25’).

Selepas gol itu, Laskar Joko Tingkir mencoba merespon dengan serangan-seranan cepat. Namun sayang, upaya pasukan Iwan Setiawan selalu digagalkan solidnya pertahanan Borneo FC.

Pada akhirnya, tidak ada gol yang tercipta hingga penghujung laga babak pertama. Borneo FC unggul tipis 1-0 atas Persela Lamongan lewat sepakan penalti Francisco Torres.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: