Hasil Liga 1: Andik Vermansah Tampil Apik, Bhayangkara FC Tekuk PSS Sleman

Andika Rachmansyah ยท Senin, 05 Desember 2022 - 18:28:00 WIB
Hasil Liga 1: Andik Vermansah Tampil Apik, Bhayangkara FC Tekuk PSS Sleman
Gelandang Bhayangkara FC, Andik Vermansah (30) merayakan gol ke gawang PSS Sleman pada laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (5/12/2022). (Foto: Instagram/@bhayangkarafc)

SEMARANG, iNews.id Bhayangkara FC menang 3-1 atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (5/12/2022) sore WIB.

Salah satu gol Bhayangkara FC dicetak sosok yang tak asing, yakni Andik Vermansah. Dia mencetak gol pada menit 66'.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Baik Bhayangkara FC maupun PSS Sleman bermain terbuka sejak menit awal. Jual beli serangan juga kerap terjadi kendati tidak ada yang membuahkan peluang emas untuk kedua kesebelasan.

Namun perlahan The Guardians -julukan Bhayangkara FC- mulai menemukan tempo permainan mereka. Hasilnya pun berbuah manis di menit ke-17 karena tendangan keras Muhammad Hargianto tak mampu dibendung kiper PSS Sleman, Dimas Fani Firmansyah.

Tertinggal 0-1, Super Elja -julukan PSS Sleman- mencoba untuk meresponnya. Pasukan Seto Nurdiantoro itu mendapat peluang di menit ke-29 lewat tendangan Rifky Suryawan. Tapi sayangnya tendangan itu masih melambung.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup alot. Tidak ada peluang emas yang mampu diciptakan kedua kesebelasan. Pada akhirnya, Bhayangkara FC unggul sementara di babak pertama atas PSS Sleman dengan skor 1-0.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda