Hasil Liga 1: Bali United Kalahkan Persija 1-0, Nadeo Gagalkan Penalti Simic

Muammar Yahya Herdana ยท Kamis, 25 November 2021 - 21:20:00 WIB
Hasil Liga 1: Bali United Kalahkan Persija 1-0, Nadeo Gagalkan Penalti Simic
Striker Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021). (Foto: Twitter/@Liga1Match)

SOLO, iNews.id Bali United meraih poin penuh seusai mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di laga Liga 1 2021/2022. Ilija Spasojevic menjadi pembeda dalam laga tersebut lewat golnya.

Pertandingan Persija vs Bali United berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021) malam WIB. Spasojevic menjadi salah satu pahlawan Bali United lewat gol sundulannya.

Laga tersebut sebenarnya bisa saja berakhir imbang. Pasalnya pada menit akhir Persija mendapatkan penalti, tapi masih bisa digagalkan penampilan apik kiper Bali United, Nadeo Argawinata yang.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Persija mampu menampilkan awal menjanjikan di laga tersebut dengan mampu tampil cukup agresif ketika pertandingan dimulai. Beberapa peluang bisa didapatkan di sepuluh menit pertama  meski belum ada yang dapat dikonversikan menjadi gol.

Setelah mendapatkan tekanan di awal laga, Bali United mampu tampil lebih baik setelahnya dan mampu merepotkan lini pertahanan Persija sehingga dapat tampil cukup solid di pertandingan tersebut.

Pada menit ke-26, Bali United mampu unggul lebih dulu di babak pertama setelah Ilija Spasojevic dapat mencetak gol menggunakan umpan yang diberikan oleh Ricky Fajrin Saputra, skor sementara pun menjadi 1-0.

Bali United terus melakukan serangan yang membuat Persija kesulitan mengembangkan permainannya. Namun kini lini pertahanan Persija mampu menahan serangan Bali United dengan cukup baik.

Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali di laga tersebut. Bali United pun mampu unggul 1-0 di babak pertama atas Persija Jakarta.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: