Hasil Liga 1: Bali United Tekuk Borneo FC, Lerby Eliandry dkk Menang 4 Kali Beruntun

Muammar Yahya Herdana ยท Sabtu, 29 Januari 2022 - 17:38:00 WIB
Hasil Liga 1: Bali United Tekuk Borneo FC, Lerby Eliandry dkk Menang 4 Kali Beruntun
Bali United mampu menggasak perlawanan Borneo FC dalam laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022). (Foto: Twitter/@Liga1Match)

DENPASAR, iNews.id Bali United mengalahkan Borneo FC 2-1 di laga lanjutan Liga 1 2021/2022. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022) sore WIB.

Borneo FC mengalami kekalahan menyakitkan pada laga ini. Mereka kalah seusai kiper Gianluca Claudio Pandeynuwu membuat blunder menjelang laga bubar.

Bola liar kemudian disambar mantan pemain Borneo FC yang membela Bali United, Lerby Eliandry. Kemenangan itu pun membuat Bali United melanjutkan tren positif di Liga 1. Tercatat mereka menang 4 kali beruntun dalam 5 laga terakhir.

Babak Pertama

Kedua tim mampu menunjukkan awal yang baik dengan menampilkan tempo permainan yang cukup cepat. Namun tak membutuhkan waktu lama, Bali United mampu tampil lebih baik dengan melakukan beberapa serangan mematikan di sepuluh menit pertama.

Setelah mampu menemukan celah untuk membangun serangan, Bali United mampu tampil sangat agresif untuk menciptakan peluang. Meski begitu, Borneo FC tampak siap menghadapi berbagai serangan sehingga mampu bertahan dengan baik.

Namun Borneo FC juga mampu memberikan beberapa serangan balik yang cukup mengancam pertahanan Bali United. Sayangnya beberapa kesempatan yang didapatkan belum bisa dimanfaatkan dengan baik.

Di 15 menit terakhir, kedua tim kini menunjukan tempo permainan yang cenderung seimbang. Aksi saling serang kembali terjadi, namun Bali United dan Borneo FC masih juga tak mampu mencetak gol pertama di laga tersebut.

Hingga akhir babak pertama, tak ada juga gol yang dapat tercipta. Borneo FC dan Bali United pun harus bermain imbang 1-1 hingga turun minum.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: