Hasil Liga 1: Borneo FC Menang Comeback atas Persis, Pesut Etam Rajai Klasemen

rio eristiawan ยท Minggu, 28 Agustus 2022 - 20:17:00 WIB
Hasil Liga 1: Borneo FC Menang Comeback atas Persis, Pesut Etam Rajai Klasemen
Borneo FC menang 2-1 atas Persis Solo pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Segiri, Minggu (28/8/2022) malam WIB. Hasil itu membuat Pesut Etam merajai klasemen. (Foto: Instagram/borneofc.id)

SAMARINDA, iNews.id - Borneo FC menang 2-1 atas Persis Solo pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Segiri, Minggu (28/8/2022) malam WIB. Hasil itu membuat Pesut Etam merajai klasemen.

Borneo naik ke puncak klasemen berbekal nilai 18. Terens Puhiri dan kawan-kawan unggul 2 angka dari Madura United di posisi kedua.

Jalannya Pertandingan

Pada menit keempat Persis langsung memberikan ancaman kepada pertahan Borneo. Tetapi tendangan Fernando Rodriguez Ortega masih melebar.

Pemain Borneo langsung memberikan respons cepat dengan mendominasi jalannya pertandingan dan mendapatkan beberapa peluang.

Akan tetapi, hingga menit ke-24 tendangan Jonathan Ezequiel Bustos masih bisa ditepis kiper Persis Solo Muhammad Riyandi. Asyik menyerang membuat Persis berhasil mencuri keunggulan pada menit ke-36 melalui tendangan Althaf Indie Alrizky.

Namun keunggulan Persis tidak bertahan lama, Borneo berhasil menyamakan keunggulan pada menit ke-41. Tendangan Bustos gagal diamankan oleh Riyandi.

Sementara menjelang babak pertama usai, Bustos kembali mendapatkan peluang untuk membawa Borneo unggul. Namun tendangannya masih melebar dan membuat babak pertama berakhir imbang 1-1.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda