Hasil Liga 1: Dihantam Bhayangkara FC, Persebaya Telan Kekalahan Kedua Musim Ini

Andri Bagus Syaeful ยท Minggu, 07 Agustus 2022 - 22:39:00 WIB
Hasil Liga 1: Dihantam Bhayangkara FC, Persebaya Telan Kekalahan Kedua Musim Ini
Persebaya Surabaya dihantam Bhayangkara FC 0-1 pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (7/8/2022). (Foto: Persebaya)

CIKARANG, iNews.id - Persebaya Surabaya dihantam Bhayangkara FC 0-1 pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (7/8/2022). Bagi Bajul Ijo ini merupakan kekalahan kedua musim 2022/2023.

Sementara untuk Bhayangkara FC ini merupakan kemenangan perdana di Liga 1. Sebab di dua laga sebelumnya selalu imbang.

Jalannya Pertandingan

Bhayangkara FC dan Persebaya bermain cukup ketat dengan intensitas tinggi. Pasalnya, kedua tim langsung jual dan beli serangan.

Kendati demikian, pertahanan kedua tim masih cukup kokoh. Hal itu karena sampai menit ke-15 belum ada satu pun gol yang tercipta.

Bhayangkara FC yang berstatus tuan rumah cukup mendominasi permainan. Lantaran, tim itu lebih banyak menguasai bola ketimbang Persebaya.

Pada menit ke-31, Bhayangkara FC hampir unggul atas Persebaya. Namun, sepakan Youssef Ezzejjari belum mengoyak gawang tim asuhan Aji Santoso.

Persebaya pun tidak mau terkurung dengan serangan Bhayangkara FC. Bajul Ijo juga berusaha mengepung pertahanan tim berjuluk The Guardian itu, tetapi belum bisa mencetak gol.

Sampai menit ke-40, duel Persebaya dan Bhayangkara FC makin menarik dan menghibur. Kedua tim masih menampilkan permainan yang ketat dan sedikit keras.

Kedudukan sama kuat pun bertahan sampai akhir babak pertama. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda