Hasil Liga 1: Ditahan Imbang Dewa United, PSM Masih Unbeatable

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 15 September 2022 - 20:59:00 WIB
Hasil Liga 1: Ditahan Imbang Dewa United, PSM Masih Unbeatable
Pemain PSM Makassar, Yuran Fernandes merayakan gol ke gawang Dewa United dalam laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Kamis (15/9/2022). (Foto: Instagram/@liga1match)

TANGERANG, iNews.id - PSM Makassar harus puas bermain imbang 1-1 saat melawan Dewa United dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Duel tersebut berlangsung di Indomilk Arena, Kamis (15/9/2022).

PSM sebenarnya bisa unggul terlebih dahulu pada babak pertama, tapi Dewa United mampu mencuri gol babak kedua. Meski gagal mencuri tiga poin, PSM patut lega karena masih menjadi satu-satunya tim yang unbeatable alias belum terkalahkan sejauh ini

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Ketika pertandingan baru dimulai, baik Dewa United dan PSM tak terlalu banyak menyerang. Bola lebih banyak tertahan di tengah lapangan, sehingga minim peluang tercipta.

PSM kemudian mendapat peluang untuk memimpin. Pada menit ke ke-10 Ramadhan Sananta mencoba melewati penjagaan pemain belakang Dewa United. Namun, serangannya belum membuahkan hasil.

Tim tam uterus memberikan tekanan. Tim berjuluk Juku Eja itu nyaris memimpin pada menit ke-20. Sayang, sepakan Yance Sayuri masih melebar ke sisi gawang Dewa United.

Akhirnya PSM memimpin pada menit ke-38. Mereka mendapat penalti, usai Yuran Fernandes dijatuhkan di kotak terlarang. Yuran yang menjadi eksekutor pun sukses melaksanakan tugasnya.

Setelah itu, kedua tim sama-sama melanjutkan serangannya. Namun, belum ada peluang yang dapat diciptakan. PSM pun mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda