Hasil Liga 1: Dramatis, Persita Comeback Hajar PSS di Maguwoharjo

Quadiliba Al-Farabi ยท Kamis, 29 September 2022 - 23:04:00 WIB
Hasil Liga 1: Dramatis, Persita Comeback Hajar PSS di Maguwoharjo
Persita Tangerang menang comeback atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Persita bangkit setelah kemasukan lebih dulu di babak pertama. (foto: Instagram/Persita).,

SLEMAN, iNews.id- Persita Tangerang menang comeback atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Persita bangkit setelah kemasukan lebih dulu di babak pertama.

Laga berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis (29/9/2022) malam WIB. Persita tertinggal lebih dulu lewat gol Kim Kurniawan menit 31.

Persita lalu bangkit dan membalikan keadaan. Gol pertama Persita dicetak menit 37 lewat aksi Wildan Ramdhani. Lalu gol kemenangan dicetak Osas.

Jalannya Pertandingan

Memulai babak pertama, kedua tim langsung saling serang satu sama lain. Mereka mampu memainkan permainan dengan tempo yang cepat.

Memasuki 10 menit kedua, Persita Tangerang mendominasi serangan. Mereka bisa mengurung para pemain PSS hingga setengah lapangan.

Asik menyerang mereka tidak terlalu kokoh di lini pertahanan. Mereka kerap terancam dari umpan-umpan silang para pemain PSS menuju kotak penalti.

Benar saja, pada menit ke-31 Persita kebobolan lebih dulu. Bagus Nirwanto melepaskan umpan melengkung menuju kotak penalti dan diambut dengan sundulan kencang Kim Jeffry Kurniawan ke sudut gawang. Skor 1-0 untuk tuan rumah.

Kebobolan satu gol membuat Pendekar Cisadane meningkatkan tempo permainan. Mereka juga mencoba bermain lebih efektif dengan memanfaatkan sekecil apapun kesempatan.

Hal itu membuahkan hasil pada menit ke-37. Wildan Ramdhani yang berhasil mengkutak-katik bola di luar kotak penalti mengakhiri dengan melepaskan tendangan kencang menuju sudut gawang. Skor menjadi 1-1.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda