Hasil Liga 1: Eber Bessa Cetak Gol Menit Akhir, Bali United Bungkam Persita

Andika Rachmansyah ยท Senin, 05 Desember 2022 - 21:05:00 WIB
Hasil Liga 1: Eber Bessa Cetak Gol Menit Akhir, Bali United Bungkam Persita
Winger Bali United, Muhammad Rahmat merayakan gol ke gawang Persita Tangerang pada laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Mahanan, Solo, Senin (5/12/2022). (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

SOLO, iNews.idBali United menang dramatis atas Persita Tangerang dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023. Duel tersebut berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (5/12/2022) malam WIB.

Tiga gol Bali United dicetak oleh Muhammad Rahmat (21’) dan brace Eber Bessa (58’ dan 89’), sementara dua gol Persita Tangerang disumbang Fahreza Sudin (55’) dan Agustin Cattaneo (74’).

Hasil kemenangan ini membuat Bali United membayangi PSM Makassar yang berada di puncak klasemen. Kedua tim kini hanya terpaut satu angka saja.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Kedua kesebelasan langsung bermain terbuka. Laskar Cisadane -julukan Persita Tangerang- mendapatkan peluang di menit ke-11 lewat tendangan Ezequiel Vidal namun masih melebar dari gawang Bali United.

Bali United mampu memecah kebuntuannya di menit ke-21. Muhammad Rahmat sukses mencatatkan namanya setelah menerima umpan matang dari Eber Bessa. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu unggul 1-0.

Setelah itu, Laskar Cisadane mencoba untuk meresponnya. Pasukan Alfredo Vera itu cukup mendominasi penguasaan bola. Namun mereka masih kesulitan untuk menembus pertahanan kokoh yang dimiliki Bali United.

Hingga pertandingan memasuki menit ke-40, tidak ada peluang emas yang diciptakan kedua tim. Sampai wasit meniup peluit panjang, situasi pun tidak berubah. Bali United unggul sementara atas Persita Tangerang dengan skor 1-0.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda