Hasil Liga 1: Fabiano Beltrame Bikin Gol Bunuh Diri, PSS Libas Persis

Cikal Bintang Raissatria ยท Sabtu, 10 September 2022 - 20:30:00 WIB
Hasil Liga 1: Fabiano Beltrame Bikin Gol Bunuh Diri, PSS Libas Persis
PSS Sleman menang tipis 2-1 atas Persis Solo di pekan kesembilan Liga 1 2022-2023. Ada gol bunuh diri yang dicetak pemain Persis Fabiano Beltrame. (foto: Instagram/Persis).

SLEMAN, iNews.id- PSS Sleman menang tipis 2-1 atas Persis Solo di pekan kesembilan Liga 1 2022-2023. Ada gol bunuh diri yang dicetak pemain Persis Fabiano Beltrame.

Pertandingan itu dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (10/9/2022) pukul 18.15 WIB. PSS tampil oke meski tak ada pendukung setianya di stadion.

Jalannya Pertandingan

Pada awal babak pertama, PSS Sleman yang bermain di depan pendukungnya sendiri berhasil mendominasi jalannya laga. Akan tetapi, Persis Solo bukan tanpa perlawanan, beberapa kali mereka berhasil mengancam gawang Muhammad Ridwan.

Memasuki menit ke-20, tensi pertandingan semakin panas di Stadion Maguwoharjo. Kedua tim bermain dengan tempo cepat dan memperlihatkan permainan jual beli serangan. Akan tetapi, belum ada gol yang berhasil tercipta.

Hingga memasuki pengujung babak pertama, kedua tim tak mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang ada. Pada akhirnya, paruh pertama antara PSS Sleman vs Persis Solo selesai dengan skor kacamata 0-0.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda