Hasil Liga 1: Pato Bikin Brace, Borneo FC Libas Persebaya

Andri Bagus Syaeful ยท Jumat, 19 Agustus 2022 - 18:38:00 WIB
Hasil Liga 1: Pato Bikin Brace, Borneo FC Libas Persebaya
Borneo FC menang 2-1 atas Persebaya dalam pekan kelima Liga 1 2022-2023. Brace Pato membuat Persebaya merana di Samarinda. (foto: Twitter/Liga1Match).

SAMARINDA, iNews.id- Borneo FC menang 2-1 atas Persebaya dalam pekan kelima Liga 1 2022-2023. Brace Pato membuat Persebaya merana di Samarinda.

Laga berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (19/8/2022). Laga langsung dimainkan dengan intensitas tinggi antara Borneo FC dan Persebaya. Sebab, kedua bermain terbuka meski masih awal babak pertama.

Persebaya yang bertindak sebagai tim tamu malah cukup mendominasi permainan. Hal itu terlihat dengan cukup masih melakukan berbagai serangan.

Borneo FC pun tidak tinggal diam dengan kondisi itu. Lantaran, tim berjuluk Pesut Etam itu pun mulai menggempur pertahanan Persebaya pada pertengahan babak pertama.

Sampai menit ke-35 intensitas laga masih cukup tinggi dan sedikit keras. Namun, kedua tim belum bisa mencetak gol dalam laga itu.

Borneo FC kini lebih menguasai permainan atas tim berjuluk Bajul Ijo. Sebab, tim asuhan Milomir Seslija itu terus mengurung pertahanan Persebaya menjelang akhir babak pertama.

Sampai akhir babak pertama kedudukan pun belum berubah. Untuk skor masih 0-0 antara Borneo FC melawan Persebaya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda