Hasil Liga 1: Pato Menggila, Borneo FC Menang Comeback atas Persik Kediri

Andri Bagus Syaeful ยท Jumat, 12 Agustus 2022 - 17:36:00 WIB
Hasil Liga 1: Pato Menggila, Borneo FC Menang Comeback atas Persik Kediri
Persik Kediri vs Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Brawijaya, Jumat (12/8/2022). (Foto: Instagram/borneofc.id)

KEDIRI, iNews.id - Borneo FC menang comeback 2-1 atas Persik Kediri pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Brawijaya, Jumat (12/8/2022). Striker Pesut Etam Matheus Pato memborong dua gol.

Persik yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif menakan pertahanan Borneo FC. Tercatat, baru menit ke-3 sudah ada tiga dua serangan yang mengancam pertahanan Borneo FC.

Tidak tinggal diam, Borneo FC pun berusaha bermain agresif saat melawan Persik. Pasalnya, tim itu mulai berusaha membangun serangan.

Sampai menit ke-15, Persik dan Borneo FC saling jual beli serangan. Namun, belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Sampai akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta antara kedua tim. Kedudukan masih 0-0 antara Persik melawan Borneo FC.

Persik dan Borneo FC kembali menampilkan intensitas permainan yang tinggi seperti babak pertama. Hal itu agar salah satu tim bisa mencetak gol cepat lebih dahulu.

Pada menit ke-57, Borneo FC hampir unggul lewat sepakan terukur Lilipaly. Namun, kiper Persik masih bisa menepis bola tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda