Hasil Liga 1: Perkasa! Madura United Pesta Gol ke Gawang Barito Putera

Muammar Yahya Herdana ยท Sabtu, 23 Juli 2022 - 20:25:00 WIB
Hasil Liga 1: Perkasa! Madura United Pesta Gol ke Gawang Barito Putera
Madura United pesta gol 8-0 atas Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2022/2023. Duel berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan(Foto: maduraunited.fc)

PAMEKASAN, iNews.idMadura United pesta gol 8-0 atas Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2022/2023. Duel berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (23/7/2022) malam WIB.

Barito Putera memulai jalannya pertandingan dengan cukup baik dengan terus berusaha memberikan tekanan. Namun Madura United terus berbenah dan memberikan perlawanan sengit bagi tim tamu.

Berbagai peluang berhasil didapatkan oleh kedua tim di 20 menit pertama. Namun Madura United berhasil memecah kebuntuan di menit ke-22 dengan tendangan keras Ricki Ariansyah yang mengarah ke gawang. Madura United pun unggul dengan skor 1-0.

Barito Putera pun seperti kehilangan gaya permainan terbaiknya setelah kebobolan. Madura United pun sukses memanfaatkan hal tersebut dua menit setelahnya menjadi 2-0 berkat gol yang dihasilkan oleh Luiz Marcelo.

Madura United pun semakin matang dalam melakukan serangan dan mampu menambah keunggulan di menit ke-32. Kali ini, Alberto Da Costa sukses mencatatkan namanya di papan skor usai berhasil memaksimalkan umpan dari Malik Risaldi dan membuat Madura United unggul 3-0.

Di menit-menit terakhir (45+1), Madura United kembali sukses memanfaatkan kelemahan pertahanan Barito Putera dengan Malik Risaldi membuat tuan rumah unggul 4-0. Skor tersebut pun bertahan hingga turun minum.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda