Hasil Liga 1: Persita Tangerang Menang Comeback atas Madura United

Muammar Yahya Herdana · Sabtu, 06 November 2021 - 17:25:00 WIB
Hasil Liga 1: Persita Tangerang Menang Comeback atas Madura United
Persita Tangerang menang comeback 2-1 atas Madura United pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Madya Magelang, Sabtu (6/11/2021) sore. (Foto: Twitter/Liga 1)

MAGELANG, iNews.id –  Persita Tangerang menang comeback 2-1 atas Madura United pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Madya Magelang, Sabtu (6/11/2021) sore. Mereka membalik keadaan pada paruh kedua setelah tertinggal di 45 menit pertama.

Persita mampu mengawali jalannya pertandingan dengan cukup baik. Dalam lima menit pertama, Persita terus mencoba untuk menebar ancaman ke gawang Madura United, namun beberapa tembakan yang dilesatkan masih meleset.

Madura Unitad yang sedikit terkesan mampu memperlihatkan ketenangan dan dapat bermain lebih rapi. Hasilnya, tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut mampu unggul lebih dulu setelah Rafael Feital mampu menyelesaikan umpan dari Fachrudin Wahyudi dengan baik pada menit ke-7.

Setelah tertinggal, Persita kembali mencoba untuk melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Beberapa peluang pun dapat tercipta, namun tidak ada gol yang dapat dihasilkan oleh tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu.

Meski Persita terus tampil menyerang, Madura United tidak mau menyia-nyiakan keunggulannya begitu saja. Mereka terus mencoba serangan balik yang beberapa kali mampu membuat lini pertahanan Persita kerepotan.

Namun hingga akhir babak pertama tidak ada gol lagi yang tercipta. Madura United pun mampu mengungguli Persita 1-0 hingga turun minum.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda