Hasil Liga 1: PSS Sleman Imbangi RANS Nusantara, Super Elang Jawa Epic Comeback!

rio eristiawan ยท Jumat, 29 Juli 2022 - 22:40:00 WIB
Hasil Liga 1: PSS Sleman Imbangi RANS Nusantara, Super Elang Jawa Epic Comeback!
Striker PSS Sleman, Mychel Chagas kala beraksi melawan RANS Nusantara FC pada laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (29/7/2022). (Foto: Instagram/@pssleman)

BOGOR, iNews.id - PSS Sleman berhasil menahan imbang RANS Nusantara FC dengan skor 3-3 pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023. Duel tersebut berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/7/2022) malam WIB.

Epic comeback berhasil dilakukan PSS Sleman pada laga ini. Tim berjulukan Super Elang Jawa itu sempat tertinggal 1-3 sampai akhirnya menahan imbang RANS Nusantara dengan skor 3-3.

Jalanya Pertandingan
Babak Pertama

PSS Sleman berhasil mendominasi jalannya pertandingan pada awal babak pertama dan memiliki peluang untuk mencetak gol cepat. Namun tendangan Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos pada menit kelima masih melebar dari sasaran dan membuat gawang RANS Nusantara tetap aman.

Meski sempat mendapatkan tekanan di awal-awal babak pertama, tetapi RANS Nusantara berhasil keluar dari tekanan tersebut dan berhasil mendapatkan peluang. Akan tetapi, tendangan Mohammad Edo Febriansyah pada menit ke-14 masih bisa digagalkan oleh pertahan PSS Sleman.

PSS Sleman kembali mencoba untuk menembus pertahan RANS Nusantara, tetapi tendangan Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos pada menit ke-21 masih membentur pertahan klub milik Raffi Ahmad tersebut. Sedangkan pada menit ke-37 tendangan Makan Konate masih belum berhasil membawa RANS Nusantara unggul, usai pemain bertahan lawan berhasil menggagalkannya.

Namun tembakan Septian Satria Bagaskara pada menit ke-39 gagal diamankan oleh kiper PSS Sleman, Muhammad Ridwan dan membuat RANS Nusantara unggul 1-0. Akan tetapi, Tallysson Lucas Souza Duarte Vasconcelos berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 usai tendanganya berhasil menembus gawang Hilman Syah.

Sementara menjelang akhir babak pertama, RANS Nusantara kembali unggul usai Septian Satria Bagaskara mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-48. RANS Nusantara pun memimpin 2-1 atas PSS Sleman, hingga babak pertama usia.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda