Hasil Liga 1: Sengit! Persita Tangerang Menang Tipis atas Dewa United

Cikal Bintang · Minggu, 07 Agustus 2022 - 22:29:00 WIB
Hasil Liga 1: Sengit! Persita Tangerang Menang Tipis atas Dewa United
Persita Tangerang menang 1-0 atas Dewa United pada pekan ketiga Liga 1. Pertandingan itu dilangsungkan di Indomilk Arena, Tangerang, Indonesia  Minggu 7/8/2022 (Foto: Instagram/persita.official)

TANGERANG, iNews.idPersita Tangerang menang 1-0 atas Dewa United pada pekan ketiga Liga 1. Pertandingan itu dilangsungkan di Indomilk Arena, Tangerang, Indonesia  Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Pada awal babak pertama, Persita Tangerang yang bertindak sebagai tuan rumah justru tampil dalam tekanan. Terpantau, Dewa United berhasil menekan pertahanan Pendekar Cisadane -julukan Persita.

Namun, Persita Tangerang berhasil menerapkan pola pertahanan dengan sangat baik. Hal ini membuat Tangsel Warriors -julukan Dewa United- mencari cara lain untuk membongkar pertahanan Persita Tangerang.

Kendati begitu, Pendekar Cisadane bukan tanpa perlawanan. Memasuki menit ke-20, Persita Tangerang berhasil mendapatkan peluang lewat sepakan Ezequiel Vidal, yang sayangnya masih bisa diblok oleh Muhammad Natshir.

Pada akhirnya, tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda selesainya babak pertama. Persita Tangerang dan Dewa United masih sama-sama kuat 0-0 di babak pertama.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda