Hasil Liga 1: Serangan Tumpul, Persebaya Dikalahkan Persikabo

maulana yusuf · Senin, 25 Juli 2022 - 22:27:00 WIB
Hasil Liga 1: Serangan Tumpul, Persebaya Dikalahkan Persikabo
Persebaya Surabaya melawan Persikabo 1973 pada pekan perdana Liga 1 2022/2023. (Foto: Situs Persebaya)

BOGOR, iNews.id –  Persebaya Surabaya dikalahkan Persikabo 1973 0-1 pada pekan perdana Liga 1 2022/2023. Duel berlangsung di Stadion Pakansari, Senin (25/7/2022) malam.

Sejak babak pertama dimulai, Persikabo 1973 langsung berinisiatif menguasai bola. Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu tampil percaya di rumah sendiri.

Terhitung dalam kurun 10 menit pertama, Dimas Drajad dkk kerap merepotkan barisan pertahanan Persebaya. Namun, serangannya itu masih bisa dipatahkan dengan baik oleh penggawa Bajul Ijo.

Sementara di kubu Persebaya bukan tanpa perlawanan. Pasukan Bajol Ijo sering memberikan ancaman ke lini pertahanan Persikabo dengan serangan balik cepatnya.

Akan tetapi, upaya tim besutan Aji Santoso itu belum bisa membuahkan hasil manis. Alhasil, belum ada gol yang tercipta hingga menit ke-20.

Tepat di menit ke-25, penyerang Persebaya Silvio Rodrigues Pereira Junior mendapat peluang emas. Setelah mendapat umpan matang dari sisi kiri, dia langsung melakukan tembakan keras kaki kiri. Sialnya, bola yang on target masih bisa ditepis oleh kiper Persikabo, Mochammad Diky Indriyana.

Pertandingan kembali berlanjut dengan sengit. Kedua tim masih memperegakan permainan ofensif dengan silih ganti jual beli serangan hingga menit ke-30.

Baik Persebaya maupun Persikabo masih ngotot untuk membuka keran golnya. Sayangnya, sejumlah peluang yang mereka dapatkan belum bisa dikonversikan menjadi gol.

Memasuki menit ke-40, Persebaya masih terus memberikan tekanan melalui Silvio Rodrigues Pereira Junior. Sebaliknya, Persikabo juga melakukan hal yang sama demi mencuri gol pembuka di laga ini.

Namun, upaya kedua tim masih kandas di tengah jalan. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda