Hasil Liga 1: Stefano Lilipaly Jadi Bintang Laga! Borneo FC Hajar PSIS Semarang

Muammar Yahya Herdana ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 20:16:00 WIB
Hasil Liga 1: Stefano Lilipaly Jadi Bintang Laga! Borneo FC Hajar PSIS Semarang
Gelandang serang Borneo FC, Stefano Lilipaly merayakan gol ke gawang PSIS Semarang pada laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (9/12/2022). (Foto: Instagram/@borneofc.id)

SLEMAN, iNews.id - Borneo FC berhasil mengalahkan PSIS Semarang di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor akhir 4-2. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (9/12/2022) sore WIB.

Gelandang serang Borneo FC Stefano Lilipaly menjadi bintang pada laga ini. Dia mengemas dua gol salah satunya lewat eksekusi free kick pada babak kedua.

Babak Pertama

Sejak pertandingan dimulai, PSIS dan juga Borneo FC langsung berusaha menunjukkan pola permainan yang agresif dalam melakukan serangan. Meski begitu, PSIS mampu menguasai jalannya pertandingan yang lebih baik sehingga membuat Borneo FC sedikit kesulitan.

Pada menit ke-18, Borneo FC justru berhasil unggul lebih dulu usai berhasil melakukan serangan balik yang cukup apik. Stefano Lilipaly yang melakukan serangan mampu melesatkan bola ke gawang PSIS yang membuat Borneo FC unggul 1-0.

Hal tersebut pun membuat Borneo FC semakin percaya diri dalam melakukan serangan. Tidak membutuhkan waktu lama, Borneo FC sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-23 dengan gol yang diciptakan Jonathan Bustos.

Kemudian, Borneo FC kembali berhasil menambah keunggulannya pada menit ke-30 setelah Agung Prasetyo mampu memanfaatkan umpan dari Jonathan Bustos dengan optimal. Kini Borneo FC pun semakin unggul dengan skor 3-0.

Meski begitu PSIS tidak menyerah begitu saja dengan meningkatkan tempo permainan. PSIS pun mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-34 dengan gol dari Fredyan Sugiantoro. Namun Borneo FC masih unggul dengan skor 3-1 yang bertahan hingga turun minum.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda