Hasil Liga 2: Dihajar PSIM, PSG Pati Perpanjang Puasa Kemenangan

Tino Satrio ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 17:38:00 WIB
Hasil Liga 2: Dihajar PSIM, PSG Pati Perpanjang Puasa Kemenangan
PSG Pati memperpanjang puasa kemenangan di Liga 2. Kali ini mereka dikalahkan PSIM Yogyakarta 0-2 pada matchday keempat Grup C, Selasa (19/10/2021) sore. (Foto: Instagram/ahhaps.fc)

SOLO, iNews.id - PSG Pati memperpanjang puasa kemenangan di Liga 2. Kali ini mereka dikalahkan PSIM Yogyakarta 0-2 pada matchday keempat Grup C, Selasa (19/10/2021) sore.

Hingga kini PSG Pati belum pernah meraih kemenangan sekali pun dari empat laga yang sudah dilakoni di fase grup. Akibatnya klub milik Atta Halilintar itu terdampar di dasar klasemen dengan nilai 1. 

Jalannya pertandingan

PSG Pati mengandalkan umpan-umpan jauh dan juga terobosan untuk membongkar pertahanan lawan. Namun, Zulham Zamrun dan kawan-kawan terlihat terburu-buru dalam membangun serangan.

Usaha mereka selalu terhenti di sepertiga lapangan. Tak hanya itu, kombinasi Zulham dan Osas Saha nampak kurang serasi di lini depan.

Tak seperti PSG Pati, skema PSIM dalam membangun serangan lebih berpola. Mereka mengalirkan bola dari kaki-kaki dan bermain lebih terbuka. Bisa dibilang, permainan mereka enak untuk ditonton.

Jelang jeda turun minum, Laskar Mataram -julukan PSIM ambil kendali jalannya pertandingan. Serangan lewat umpan pendek mereka semakin mengancam lantaran menghasilkan beberapa peluang berbahaya.

Pada menit ke-36, Imam Witoyo mendapatkan peluang terbaik pada babak tersebut. Dia tinggal menyodok bola ke mulut gawang. Namun, bola malah terbang jauh ke atas mistar, dan memaksa babak pertama berakhir dengan skor kaca mata.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: