Hasil Liga Europa: AS Roma Bantai 10 Pemain HJK, Taktik Mourinho Cemerlang

maulana yusuf ยท Jumat, 16 September 2022 - 03:59:00 WIB
Hasil Liga Europa: AS Roma Bantai 10 Pemain HJK, Taktik Mourinho Cemerlang
AS Roma menang 3-0 atas HJK pada matchday kedua Grup C Liga Europa di Olimpico, Jumat (16/9/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

ROMA, iNews.id - AS Roma menang 3-0 atas HJK pada matchday kedua Grup C Liga Europa di Olimpico, Jumat (16/9/2022) dini hari WIB. Taktik Pelatih I Giallorossi berjalan cemerlang.

Sejak babak pertama dimulai, AS Roma tampil percaya diri di hadapan pendukungnya sendiri. Tim besutan Jose Mourinho itu langsung tampil menekan sejak awal. Namun, hingga menit ke-10, AS Roma belum bisa membuka keran golnya setelah peluang mereka masih bisa dipatahkan tim lawan.

Sementara itu, HJK juga bukan tanpa perlawanan. Mereka sesekali melancarkan serangan ke lini pertahanan AS Roma. Namun, usaha mereka juga kembali bisa digagalkan oleh barisan pertahanan Giallorossi.

Nasib sial justru harus diterima oleh HJK. Pasalnya, salah satu pemainnya, Miro Tehno harus diganjar kartu merah usai melakukan pelanggaran keras di menit ke-15. Alhasil, dia diusir oleh wasit ke luar lapangan.

Setelah itu, AS Roma semakin di atas angin lantaran unggul jumlah pemain. Paulo Dybala dkk pun gencar melakukan serangan ke jantung pertahanan HJK. Sialnya, hingga menit ke-30, tak ada satu pun peluang yang bisa dikonversikan menjadi gol.

AS Roma bukan berarti menyerah begitu saja untuk membuka keran golnya. Klub Ibu Kota Italia itu bermain lebih sabar dalam membongkar pertahanan HJK. Aakan tetapi, lagi-lagi upaya mereka dan peluangnya terbuang sia-sia. Alhasil, skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda