Hasil Liga Italia: AS Roma Dikalahkan Atalanta, Taktik Jose Mourinho Buntu

Muammar Yahya Herdana ยท Senin, 19 September 2022 - 01:03:00 WIB
Hasil Liga Italia: AS Roma Dikalahkan Atalanta, Taktik Jose Mourinho Buntu
AS Roma kalah 0-1 dari Atalanta pada giornata ketujuh Liga Italia di Olimpico, Minggu (18/9/2022) malam WIB. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

ROMA, iNews.idAS Roma kalah 0-1 dari Atalanta pada giornata ketujuh Liga Italia di Olimpico, Minggu (18/9/2022) malam WIB. Taktik Jose Mourinho tak berjalan mulus.

AS Roma menunjukkan awal yang sangat baik untuk menunjukan pola serangan yang cukup membahayakan. Tak membutuhkan waktu lama, Chris Smalling pun langsung menciptakan peluang meski tidak menjadi sebuah gol.

Setelahnya, Atalanta pun berusaha untuk bangkit dan mampu menyaingi ritme permainan yang ditunjukan oleh Roma. Kini kedua tim pun saling melakukan serangan demi mendapatkan gol perdana.

Setelah beberapa peluang didapatkan oleh kedua tim, Atalanta akhirnya mampu lebih dulu mencetak gol pada menit ke-35 yang diciptakan oleh Giorgino Scalvini yang memanfaatkan umpan dari Rasmus Hojlund. Roma pun kini tertinggal dengan skor 0-1.

Setelahnya, Roma mencoba bangkit demi mencetak gol penyeimbang. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, sehingga Roma harus puas tertinggal 0-1 dari Atalanta hingga turun minum.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda