Hasil Liga Spanyol: Ditahan Girona, Singgasana Real Madrid Terancam Dikudeta

Andika Rachmansyah ยท Senin, 31 Oktober 2022 - 00:40:00 WIB
Hasil Liga Spanyol: Ditahan Girona, Singgasana Real Madrid Terancam Dikudeta
Real Madrid ditahan Girona 1-1 pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (30/10/2022) malam WIB. (Foto: Reuters)

MADRID, iNews.id Real Madrid ditahan Girona 1-1 pada lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (30/10/2022) malam WIB. Hasil ini membuat posisi Los Blancos di puncak klasemen terancam.

Real Madrid di puncak klasemen dengan koleksi 32 poin. Tapi kini mereka hanya unggul satu angka saja dari Barcelona di posisi kedua.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan cukup sengit. Pasalnya, baik Real Madrid dan Girona saling jual beli beli serangan. Walaupun pada akhirnya serangan-serangan itu belum membuahkan peluang emas.

Girona nyaris saja membuka keran golnya di menit ke-19 lewat sundulan Valery Fernandez. Sayangnya sundulan itu masih melenceng sangat tipis ke sisi kanan gawang Real Madrid.

Hanya berselang dua menit, Real Madrid juga mendapat peluang emasnya. Akan tetapi tendangan yang dilesatkan Eduardo Camavinga juga masih melenceng sangat tipis ke sisi kanan gawang Girona.

Lalu di menit ke-38 Girona kembali mendapat peluang emas lewat tendangan keras Yangel Herrera yang membentur mistar gawang. Setelah itu, tidak ada peluang emas yang tercipta. Hasilnya, Real Madrid dan Girona masih bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda