Hasil Lille Vs PSG: Mbappe Hattrick-Neymar 3 assist, Les Parisiens Pesta Gol 7-1

Muammar Yahya Herdana ยท Senin, 22 Agustus 2022 - 04:50:00 WIB
Hasil Lille Vs PSG: Mbappe Hattrick-Neymar 3 assist, Les Parisiens Pesta Gol 7-1
Paris Saint-Germain (PSG) pesta gol 7-1 atas Lille di pekan ketiga Liga Prancis 2022/2023. Kylian Mbappe dan Neymar jadi bintang. (foto: REUTERS/Pascal Rossignol).

LILLE, iNews.id- Paris Saint-Germain (PSG) pesta gol 7-1 atas Lille di pekan ketiga Liga Prancis 2022/2023. Kylian Mbappe dan Neymar jadi bintang.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Pierre Mauroy, Lille, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Trio Neymar, Mbappe dan Lionel Messi tampil beringas di laga itu.

Mbappe berhasil mencetak hattrick di menit 1, 66 dan 87. Neymar mencetak 2 gol menit 43 dan 52 serta 3 assist. 

Dua gol sisa dicetak Messi menit 27 dan Achraf Hakimi menit 39. Gol hiburan Lille dicetak Jonathan Bamba menit 54.

Jalannya pertandingan

Tanpa basa-basi, PSG langsung menunjukan pola serangan yang sempurna dan sulit diantisipasi oleh Lille. Mbappe pun sukses mencetak gol di menit pertama memanfaatkan umpan panjang yang diberikan oleh Messi. PSG pun langsung unggul 1-0 atas Lille.

PSG terus menunjukan pola serangan yang menjanjikan untuk bisa menambah keunggulannya di awal pertandingan. Beberapa peluang berhasil didapatkan, namun kali ini Lille mampu menggagalkan upaya dari PSG.

Meski tertekan sejak awal laga, Lille tidak menyerah begitu saja dan beberapa kali melakukan serangan balik yang cukup berbahaya. Meski begitu, Lille masih belum dapat menyamakan kedudukan.

Namun PSG akhirnya mampu menggandakan keunggulannya berkat gol Lionel Messi di menit ke-27 yang sukses menuntaskan umpan sempurna dari Nuno Mendes. Gol tersebut pun membuat PSG menambah keunggulannya menjadi 2-0.

Pada menit-menit terakhir, PSG sukses menambah dua gol tambahan yang diciptakan Achraf Hakimi (39’) dan Neymar (43’). Dengan dua gol tersebut, PSG pun berhasil unggul 4-0 atas Lille hingga akhir babak pertama.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda