Hasil Lorient Vs PSG: Les Parisiens Hampir Kalah, Sergio Ramos Kena Kartu Merah

Andhika Khoirul Huda ยท Kamis, 23 Desember 2021 - 06:16:00 WIB
Hasil Lorient Vs PSG: Les Parisiens Hampir Kalah, Sergio Ramos Kena Kartu Merah
PSG hampir kalah saat bertandang ke markas Lorient di lanjutan Liga Prancis 2021/2022. Beruntung, PSG punya Mauro Icardi. (foto: REUTERS/Stephane Mahe).

LORIENT, iNews.id- Paris Saint-Germain hampir kalah saat bertandang ke markas Lorient di lanjutan Liga Prancis 2021/2022. Beruntung, PSG punya Mauro Icardi yang mencetak gol penyeimbang masa injury time.

Laga berlangsung di Stade Yves Allainmat, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB. Les Parisiens -julukan PSG- tampil kurang meyakinkan pada babak pertama sehingga tertinggal satu gol berkat aksi Monconduit menit 40.

Petaka bagi PSG semakin menjadi usai Sergio Ramos diganjar kartu merah pada menit 85. Beruntung, pasukan Mauricio Pochettino mampu menyamakan kedudukan lewat Mauro Icardi di penghujung babak kedua.

Jalannya Pertandingan

Dua menit babak pertama berjalan, PSG langsung mendapatkan peluang. Nuno Mendes melepaskan umpan silang ke kotak penalti dan disambut tendangan voli Mauro Icardi tapi bola masih melebar di sisi gawang.

Pada menit 10, Lorient gantian mengancam gawang Les Parisiens lewat Terem Moffi. Namun, Moffi tidak bisa mengeksekusi dengan sempurna sehingga bola yang sangat dekat dari mulut gawang belum tepat sasaran.

Enam menit kemudian, Moffi kembali menebar ancaman. Kali ini, dia mencoba untuk menggantung Keylor Navas dengan tendangannya tetapi kiper asal Italia itu masih bisa menjangkau bola.

Tak mau dipermalukan, PSG berusaha keluar dari tekanan tim tuan rumah dengan menaikkan tempo permainan. Hasilnya, pada menit 26 Messi hampir memecah kebuntuan dengan tendangan volinya tetapi bola membentur tiang gawang.

Saat raksasa asal Paris itu keasyikan menyerang, Lorient berhasil mencuri gol lewat Thomas Monconduit pada menit 40. Monconduit menembakkan tendangan geledek yang merobek gawang Navas usai menerima umpan tarik dari Enzo Le Fee. Alhasil, babak pertama ditutup dengan keunggulan 1-0 untuk Lorient.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda