Hasil Lyon Vs PSG: Duet Neymar-Messi Ampuh, Les Parisiens Belum Terkalahkan

Muammar Yahya Herdana ยท Senin, 19 September 2022 - 03:44:00 WIB
Hasil Lyon Vs PSG: Duet Neymar-Messi Ampuh, Les Parisiens Belum Terkalahkan
Striker Paris Saint-Germain, Lionel Messi merayakan gol ke gawang Olympique Lyon bersama Neymar dalam laga Liga Prancis 2022/2023 di Stadion Groupama, Senin (19/9/2022). (Foto: REUTERS)

LYON, iNews.idParis Saint-Germain mengalahkan Olympique Lyonnais di laga lanjutan Liga Prancis 2022/2023 1-0 berkat gol Lionel Messi. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Parc Olympique Lyonnais, Senin (19/9/2022) dini hari WIB.

Messi mencetak gol usai memanfaatkan umpan Neymar. Berkat kemenangan ini, PSG masih belum terkalahkan di Liga Prancis.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

PSG langsung tancap gas ketika pertandingan dimulai. Kylian Mbappe menjadi pemain PSG pertama yang memberikan ancaman serius untuk Lyon pada menit pertama, tetapi Corentin Tolisso mampu menggagalkan upaya tersebut.

Tak membutuhkan waktu lama, PSG pun sukses mencetak gol pada menit kelima yang dihasilkan oleh Lionel Messi setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Neymar tanpa kendala. PSG pun langsung unggul 1-0 atas Lyon.

Setelah berhasil unggul, PSG semakin percaya diri untuk membangun pola serangan yang sangat baik. Lyon pun sangat kesulitan untuk bekerja keras untuk dapat menghentikan usaha yang dilakukan tim tamu.

Dalam beberapa kesempatan, Mbappe terus menghantui lini pertahanan Lyon dengan peluang-peluang yang cukup baik. Meski begitu, pemain Timnas Prancis tersebut masih belum dapat mencetak gol tambahan di laga tersebut.

Meski beberapa upaya dilakukan PSG masih belum dapat mencetak gol tambahan di laga tersebut. PSG pun akhirnya menyudahi babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Lyon.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda