Hasil Madura United Vs Bhayangkara FC: Euforia Ulang Tahun Sapeh Kerrap Dinodai Kekalahan

rio eristiawan ยท Jumat, 14 Januari 2022 - 20:18:00 WIB
Hasil Madura United Vs Bhayangkara FC: Euforia Ulang Tahun Sapeh Kerrap Dinodai Kekalahan
Euforia ulang tahun Madura United dinodai kekalahan 2-3 dari Bhayangkara FC. Kedua tim bersua pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta. (Foto: Instagram/bhayangkarafc)

GIANYAR, iNews.id - Euforia ulang tahun Madura United dinodai kekalahan 2-3 dari Bhayangkara FC. Kedua tim bersua pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (14/1/2022) malam.

Madura United merayakan ulang tahun yang keenam pada 10 Januari lalu. Sayangnya tim yang dijuluki Laskar Sapeh Kerrap itu harus menelan kekalahan empat hari kemudian.

Akibatnya Madura United kini bertengger di posisi ke-13 dengan nilai 21. Sementara Bhayangkara FC duduk di tangga kedua mengemas 40 poin, setara Arema FC di singgasana.

Jalannya Pertandingan

Madura United langsung bermain agresif untuk mencari gol cepat. Pelung pertama mereka dapatkan di menit kesembilan melalui Renan Da Silva, tetapi tendangannya masih belum mengarah ke gawang Bhayangkara.

AsYik menyerang membuat Madura United melupakan pertahan mereka. Hasilnya di menit ke-14 Antonius Johannes Melvin Platjen berhasil membawa Bhayangkara unggul 1-0 atas Laskar Sapeh Kerrab.

Tertinggal, Madura United berusaha menyamakan kedudukan. Namun tendangan Renan Da Silva di menit ke-27 masih bisa diantisipasi oleh kiper Bhayangkara FC.

Sementara, Evan Dimas Darmono hampir membuat Bhayangkara menambah keunggulan, tetapi tendanganya di menit ke-29 masih belum mengarah ke gawang Madura United.

Sedangkan di akhir babak pertama Madura United mendapatkan peluang kembali, Tetapi tendangan Hugo Gomes dos Santos Silva di menit ke-45+1 masih belum mengarah ke melebar dari gawang Bhayangkara .

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: