Hasil Pemilihan Ballon dOr 2021 Bocor, Lewandowski Lewati Messi dan Ronaldo

Arief Wahyu Pradana ยท Kamis, 28 Oktober 2021 - 13:15:00 WIB
Hasil Pemilihan Ballon dOr 2021 Bocor, Lewandowski Lewati Messi dan Ronaldo
Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski hobi banget bikin Borussia Dortmund sakit hati. Terbaru dia bikin hattrick dalam kemenangan 4-2 atas mantan klubnya. (Foto: Twitter @FCBayern)

NYON, iNews.id – Telah terjadi kebocoran dalam pemilihan peraih Ballon dOr 2021. Kabarnya Robert Lewandowski yang keluar sebagai pemenang.

Penganugerahan Ballon dOr 2021 sejatinya digelar di Paris, Prancis, pada 29 November mendatang. Namun, belum juga acara digelar, sudah ada bocoran siapa yang memenangkan trofi bola emas tersebut.

Media sosial geger karena tersebarnya hasil pemilihan Ballon dOr 2021, Kamis (28/10/2021). Dalam sebuah foto, terpampang sejumlah pemain yang sebelumnya sudah dipilih sebagai nominator.

Nama teratas alias peraih gelar tersebut ialah Robert Lewandowski. Striker Bayern Munchen berada di atas penyandang gelar Ballon dOr enam kali, Lionel Messi (Barcelona/Paris Saint-Germain).

Adapun di bawah Lewandowski dan Messi terdapat nama penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Sementara di bawahnya ada dua bintang Liga Inggris, yakni Mohamed Salah (Liverpool) dan Jorginho (Chelsea).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: