Hasil Persela Vs Bali United: Menang Comeback, Serdadu Tridatu Kokoh di Puncak

Muammar Yahya Herdana ยท Selasa, 01 Maret 2022 - 18:05:00 WIB
Hasil Persela Vs Bali United: Menang Comeback, Serdadu Tridatu Kokoh di Puncak
Bali United menang comeback 2-1 atas Persela Lamongan di laga lanjutan Liga 1 2021-2022. Hasil ini membuat Serdadu Tridatu kokoh di puncak klasemen Liga 1. (Foto: Bali United)

DENPASAR, iNews.id- Bali United menang comeback 2-1 atas Persela Lamongan di laga lanjutan Liga 1 2021-2022. Hasil ini membuat Serdadu Tridatu kokoh di puncak klasemen Liga 1.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (1/3/2022) sore WIB. Bali United langsung menunjukan dominasinya ketika pertandingan dimulai. 

Beberapa peluang berhasil didapatkan Bali United. Namun Persela juga dapat mengatasi serangan dengan permainan solidnya.

Meski mengawali pertandingan dengan cukup tertekan, Persela juga tak mau kalah dan melakukan beberapa serangan balik. Meski begitu, beberapa peluang yang didapatkan masih belum mampu dimaksimalkan dengan baik.

Persela pun terus mendapatkan perlawanan cukup sulit dari Bali United. Meski gawangnya terus terancam, Abdul Rohim mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menjaga Persela dari kebobolan.

Meski begitu, Persela justru dapat unggul lebih dulu dengan serangan balik yang sangat baik. Rahel Radiansyah berhasil membobol gawang Bali United pada menit 39. Persela pun berhasil unggul 1-0 atas Bali United.

Berbagai upaya dilakukan oleh Bali United untuk dapat menyamakan kedudukan di waktu tersisa. Meski mendapat beberapa kesempatan, Bali United masih gagal memanfaatkan peluang sehingga Persela unggul 1-0 di babak pertama.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda