Hasil Persela Vs Persija: Eks Bek Juventus Selamatkan Macan Kemayoran dari Kekalahan

Ilham Sigit Pratama ยท Sabtu, 15 Januari 2022 - 21:15:00 WIB
Hasil Persela Vs Persija: Eks Bek Juventus Selamatkan Macan Kemayoran dari Kekalahan
Persija Jakarta tertahan 1-1 saat melawan Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2021/2022. Marco Motta selamatkan Persija dari kekalahan atas Persela. (foto: Ligaindonesiabaru.com).

BALI, iNews.id- Persija Jakarta tertahan 1-1 saat melawan Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2021/2022. Bahkan, Macan Kemayoran hampir kalah jika eks bek Juventus Marco Motta tak mencetak gol di 10 menit jelang akhir laga.

Laga berlangsung di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/1/2022). Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- unggul lebih dulu melalui gol Malik Risaldi pada menit 68, sebelum disamakan melalui tandukan Marco Motta pada menit 82.

Hasil ini membuat Persija masih tertahan di papan tengah peringkat 8 dengan poin 29. Sedangkan Persela ada di jurang degradasi dengan poin 16.

Jalannya Pertandingan:

Wasit baru meniup peluit tanda dimulainya paruh pertama, namun Persela langsung menemukan celah di lini belakang Persija. Jose Wilkson berhasil mengelabui penjaga gawang Andritany, namun peluang emas tersebut belum bisa dikonversi menjadi gol.

Pada menit kelima, giliran Persija yang mengancam. Makan Konate yang berdiri bebas melepaskan tembakan, namun masih bisa digagalkan penjaga gawang Abdul Rohim.

Persija terus tampil menekan, tim berjuluk Macan Kemayoran kembali mengancam melalui sepakan Marko Simic. Namun sepakannya kembali digagalkan Abdul Rohim.

Dua menit berselang, Persija kembali mengancam melalaui sepakan Rohit Chand. Namun sepakannnya masih melebar.

Pada menit 24, Persela balik mengancam melalui Jose Wilkson. Namun lagi-lagi masih bisa digagalkan Andritany.

Pada menit 42, Makan Konate kembali mengancam lini belakang Persela. Namun sepakannya kembali melebar.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: