Hasil Piala AFC 2022: Kiper Muda Makassar Tampil Gemilang, PSM Imbangi Kuala Lumpur City

rio eristiawan ยท Jumat, 24 Juni 2022 - 21:16:00 WIB
Hasil Piala AFC 2022: Kiper Muda Makassar Tampil Gemilang, PSM Imbangi Kuala Lumpur City
PSM Makassar menahan imbang Kuala Lumpur City 0-0 di pertandingan pertama Grup H Piala AFC 2022. Kiper muda PSM Makassar Muhammad Reza Arya Pratama tampil apik (foto: Instagram/PSMMakassar).

KUALA LUMPUR, iNews.id- PSM Makassar menahan imbang Kuala Lumpur City 0-0 di pertandingan pertama Grup H Piala AFC 2022. Kiper muda PSM Makassar Muhammad Reza Arya Pratama tampil apik di laga ini. 

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Stadion KLFA, Jumat (24/6/2022) malam WIB. Reza berhasil menjaga gawang Juku Eja tetap aman.

Dia tampil apik dengan 4 kali penyelamatan. Hasil imbang ini menjadi modal PSM mengawali langkah di kompetisi Asia. 

Jalanya Pertandingan

Pada awal babak pertama PSM langsung memberikan tekanan kepada Kuala Lumpur, tetapi usaha mereka masih belum berhasil untuk mendapatkan keunggulan cepat.Sementara pada menit ketujuh tim lawan mencoba memberikan tekanan, tetapi dengan sigap pemain bertahan PSM langsung mengamankan daerah pertahanan mereka.

Smenetara pada menit ke-12 PSM hampir tertinggal dari Kuala Lumpur, jika bola tidak melebar dari sisi kiri atas gawang. Memasuki menit ke-20 Kuala Lumpur terus memberikan tekanan, tetapi para pemain PSM bisa mengatasi serangan tim lawan.

Pada menit ke-23 kiper PSM berhasil melakukan penyelamatan penting dengan menggalakan tendangan  Paulo Josue. Kuala Lumpur kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-26, tetapi tendangan Paulo Josue masih melebar dari sasaran.

Sementara pada menit ke-29 PSM mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol, namun Willem Jan Pluim gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan baik usai tendanganya melebar. Sedangkan pada menit ke-36 pemain bertahan PSM berhasil melakukan menggagalkan peluang Romel Morales Ramirez untuk membawa Kuala Lumpur unggul.

Pada menit ke-38 Willem Jan Pluim mendapatkan peluang bagus untuk membuka keunggulan PSM, tetapi rapatnya pertahanan tim lawan membuatnya gagal mencetak gol. Hingga babak pertama berakhir tidak adanya gol yang tercipta dan membuat kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda