Hasil Piala Liga Inggris: Tanpa Erling Haaland, Man City Tekuk Chelsea 2-0

Andika Rachmansyah ยท Kamis, 10 November 2022 - 05:09:00 WIB
Hasil Piala Liga Inggris: Tanpa Erling Haaland, Man City Tekuk Chelsea 2-0
Pemain Manchester City, Riyad Mahrez merayakan gol ke gawang Chelsea bersama Rodri dan Julian Alvarez dalam laga Piala LIga Inggris 2022/2023 di Stadion Etihad, Kamis (10/11/2022). (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.idManchester City kalahkan Chelsea dengan skor telak 3-0 pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Etihad, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB.

Dalam laga ini pelatih Man City, Pep Guardiola sama sekali tidak menurunkan striker buasnya, Erling Haaland. Meski begitu, Man City tetap berhasil tampil apik dengan sukses mencetak gol pada babak kedua.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Man City langsung mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Ancaman demi ancaman mampu mereka ciptakan. Jack Grealish mendapat peluang di menit ke-9, tetapi tendangannya masih melebar tipis ke sisi kanan gawang Chelsea.

Lalu pada menit ke-12, Chelsea nyaris saja membuka keran golnya. Tapi sayangnya, sontekan Christian Pulisic yang berada di mulut gawang masih bisa ditepis oleh Stefan Ortega sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Setelah itu, jual beli serangan terus terjadi. Pulisic lagi-lagi hampir mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-22. Namun untuk yang kedua kalinya, tendangannya berhasil ditepis oleh Ortega.

Man City mendapat peluang emas di menit ke-28, tapi sayangnya tendangan Julian Alvarez melenceng tipis. Lalu di menit ke-40 tim berjuluk The Citizen itu kembali mendapat peluang lewat tendangan Grealish yang masih mampu ditepis oleh Mendy.

Di menit ke-43, Chelsea melalui Lewis Hall nyaris menjebol gawang The Citizen. Namun Ortega tampil sangat gemilang karena berhasil menepis tendangan Hall. Pada akhirnya, Man City dan Chelsea harus puas bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda