Hasil Piala Presiden 2022: Blunder Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Persebaya Atas Bhayangkara

Quadiliba Al-Farabi · Senin, 13 Juni 2022 - 22:54:00 WIB
Hasil Piala Presiden 2022: Blunder Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Persebaya Atas Bhayangkara
Bhayangkara FC berhasil memaksa Persebaya Surabaya bermain imbang di laga perdana Piala Presiden 2022 pada Senin (13/6/2022). (foto: Persebaya.id)

BANDUNG, iNews.id- Bhayangkara FC berhasil memaksa Persebaya Surabaya bermain imbang di laga perdana Piala Presiden 2022 pada Senin (13/6/2022). Lewat blunder pemain belakang Persebaya, Bhayangkara bisa membuat skor menjadi 1-1.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Sedari awal babak pertama laga berlangsung sangat ketat. Kedua tim sama-sama berambisi mencari gol di menit-menit awal.

Namun lini pertahanan kedua tim masih sangat fokus. Kedua tim pun kesulitan menusuk hingga ke dalam kota penalti lawan.

Misalnya saja, Youssef Ezzejjari bagi Bhayangkara yang baru mendapatkan peluang melakukan tendangan hanya satu kali. Itu juga masih melambung jauh di atas gawang karena dihalangi Leo Lelis.

Persebaya lebih memiliki peluang yang efektif. Beberapa kali tendangan dari luar kotak penalti bisa mengarah langsung ke gawang Awan Setho meski tidak menyulitkan.

Menuju akhir babak pertama, kedua tim menaikkan tensi permainan. Salah satunya mengakibatkan M.Hidayat terkapar dan ditandu keluar lapangan. Tidak bisa melanjutkan pertandingan dia digantikan Brylian Aldama.

Sampai tambahan waktu diberi wasit lima menit, kedua tim masih sama-sama buntu. Para pemain kebanyakan merebut bola di lapangan tengah. Adapun bola-bola ke depan kebanyakan melalui umpan lambung.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda