Hasil Polandia Vs Arab Saudi Piala Dunia 2022: Penalti Ditepis, Pasukan Herve Renard Tertinggal di Babak Pertama

Andhika Khoirul Huda ยท Sabtu, 26 November 2022 - 21:03:00 WIB
Hasil Polandia Vs Arab Saudi Piala Dunia 2022: Penalti Ditepis, Pasukan Herve Renard Tertinggal di Babak Pertama
Timnas Polandia unggul 1-0 atas Arab Saudi pada babak pertama kedua Grup C Piala Dunia 2022, di Education City Stadium, Sabtu (26/11/2022) malam WIB. (Foto: REUTERS)

AL RAYYAN, iNews.idTimnas Polandia unggul 1-0 atas Arab Saudi pada babak pertama kedua Grup C Piala Dunia 2022, di Education City Stadium, Sabtu (26/11/2022) malam WIB. Piotr Zielinski mencetak gol pada menit 39.

Sang wakil Asia sebenarnya punya kesempatan menyamakan skor, namun penalti Salem Al Dawsari di akhir paruh pertama bisa ditepis.

Usai mengalahkan Argentina di laga pembuka, Arab Saudi memulai pertandingan ini dengan sangat percaya diri. Mereka mendominasi dalam tempo permainan yang tinggi, meski di sisi lain Polandia juga menerapkan pressing ketat yang membuat intensitas pertandingan menjadi sangat cepat.

Terus menekan, Tim Elang Hijau –julukan Arab Saudi- memperoleh peluang emas pertama mereka pada menit 14. Sayangnya, tendangan keras Mohammed Kanno yang menyambar umpan tarik Firas Al Buraikan bisa ditepis oleh Wojciech Szczesny.

Setelah itu pertandingan berjalan sangat keras hingga Polandia mendapat tiga kartu kuning dalam kurun waktu empat menit.

Sang wakil Eropa pun nyaris memecah kebuntuan pada menit 26 jika tandukan Krystian Bielik yang menyambut sepak pojok Piotr Zielinski tak disundul oleh Saleh Al Shehri di mulut gawang Arab Saudi yang sudah tak terkawal.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda