Hasil PSG Vs Troyes: Tujuh Gol Tercipta, Lionel Messi Bantu Les Parisiens Menang

Muammar Yahya Herdana ยท Sabtu, 29 Oktober 2022 - 00:15:00 WIB
Hasil PSG Vs Troyes: Tujuh Gol Tercipta, Lionel Messi Bantu Les Parisiens Menang
Bintang PSG, Lionel Messi merayakan gol ke gawang Troyes dalan laga Liga Prancis 2022/2023 di Stadion Parc des Princes, Sabtu (29/10/2022). (Foto: REUTERS)

PARIS, iNews.id – Paris Saint-Germain (PSG) memperpanjang rekor tak terkalahkan di Liga Prancis  2022/2023 usai mengalahkan Troyes 4-3 pada pekan ke-13. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Parc des Princes, Paris, Sabtu (29/10/2022) malam WIB.

Penyerang PSG, Lionel Messi dan Neymar tampil brilian pada laga ini. Keduanya masing-masing sukses mengukir satu gol dan satu assist.

Babak Pertama

PSG memulai jalannya pertandingan dengan kurang baik. Lengah atas serangan yang diterima, PSG harus tertinggal 0-1 di menit ketiga setelah Mama Balde sukses memberikan kejutan dengan golnya memanfaatkan umpan dari Rony Lopes.

Setelahnya, PSG  mencoba untuk langsung bangkit dan mampu menampilkan pola permainan yang cukup agresif. Beberapa peluang berhasil didapatkan, namun masih belum ada yang dapat dikonversikan menjadi sebuah gol.

Setelah beberapa upaya dilakukan, PSG akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke -24 berkat gol yang diciptakan Carlos Soler setelah memaksimalkan umpan dari Neymar. Kedudukan pun kembali imbang 1-1.

Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol tambahan yang dapat diciptakan oleh kedua tim. PSG pun masih harus puas bermain imbang 1-1 dengan Troyes hingga turun minum.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda