Hasil PSIS Vs Arema: Tertahan, Posisi Singo Edan di Singgasana Terancam

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 17 Januari 2022 - 22:44:00 WIB
Hasil PSIS Vs Arema: Tertahan, Posisi Singo Edan di Singgasana Terancam
Arema FC ditahan PSIS Semarang 0-0 pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Senin (17/1/2022) malam. (Foto: Twitter/psisfcofficial)

GIANYAR, iNews.id - Arema FC ditahan PSIS Semarang 0-0 pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Senin (17/1/2022) malam. Posisi singgasana yang diduduki Singo Edan kini terancam.

Arema masih duduk di puncak klasemen dengan nilai 41. Tapo posisi mereka terancam digusur sang peringkat kedua Bhayangkara FC (40 poin). Tapi syaratnya The Guardian harus menang lawan Persebaya Surabaya, Selasa (18/1/2022) malam WIB.

Jalannya Pertandingan

Arema tampak bermain menyerang begitu pertandingan dimulai. Mereka pun memperoleh peluang pada menit kesembilan. Sayang, tembakan Kushedya Hari Yudo masih melebar.

Tak mau tinggal diam, PSIS juga mencoba untuk menyerang balik. Chevaughn Walsh nyaris saja membuat timnya unggul pada menit ke-15. Hanya saja, bola melebar ke sisi lapangan

Peluang emas untuk PSIS datang pada menit ke-25. Berawal dari posisi sepak pojok, Walsh meneruskan bola ke gawang Arema. Tetapi, upayanya bisa dihalau kiper Arema, Teguh Amiruddin.

PSIS terus membuat bek Arema bekerja keras. Jonathan Cantillana hampir membuat gol pada menit ke-38. Sayang, upayanya juga ditepis kiper Arema, Teguh Amiruddin.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Arema mencoba untuk terus menyerang. Hanya saja, upaya mereka dapat dihalau oleh kiper PSIS, Jandia Eka Putra. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: