Hasil Real Madrid Vs Osasuna: Penalti Benzema Bentur Tiang, Los Blancos Gagal Kudeta Barcelona

Andhika Khoirul Huda · Senin, 03 Oktober 2022 - 04:06:00 WIB
Hasil Real Madrid Vs Osasuna: Penalti Benzema Bentur Tiang, Los Blancos Gagal Kudeta Barcelona
Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Osasuna pada jornada ke-7 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (3/10/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Isabel Infantes)

MADRID, iNews.idReal Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Osasuna pada jornada ke-7 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (3/10/2022) dini hari WIB. Karim Benzema mendapat peluang mencetak gol dari penalti, namun gagal dimanfaatkan.

Hasil imbang membuat Los Blancos kini duduk di posisi kedua dengan nilai 19. Klub Ibu Kota Spanyol itu di bawah Barcelona yang punya nilai sama di singgasana, namun unggul selisih gol.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi sejak menit-menit awal. Kedua tim saling jual beli serangan, tetapi tidak ada peluang berarti yang bisa mereka ciptakan dalam 10 menit pertama.

Lima belas menit laga berjalan, Osasuna mendapatkan peluang pertama dalam laga ini. Unai Garcia melakukan skill individu gemilang di area kotak penalti yang mengecoh para bek Madrid, tetapi sepakannya kurang akurat sehingga hanya mengenai sisi luar dari jaring gawang saja.

Dua menit berselang, gantian Los Blancos yang mengancam pertahanan tim tamu lewat Ferland Mendy. Sayangnya, tandukan bek kiri asal Prancis itu, yang menyambut umpan silang Dani Carvajal, masih menyamping tipis di sisi kiri gawang.

Pada menit 29, pasukan Carlo Ancelotti memperoleh peluang emas untuk memecah kebuntuan. Sayangnya, Antonio Rudiger yang sudah berdiri bebas untuk menyambar tendangan bebas Toni Kroos malah tak bisa menjangkau bola di tiang jauh.

Sepuluh menit kemudian, giliran Karim Benzema yang menyia-nyiakan sebuah peluang matang. Striker kawakan itu melesatkan tendangan voli yang menghantam bola liar hasil umpan Vinicius Jr, namun bola yang menukik itu masih mengarah tipis di atas mistar gawang.

Pada menit 42, akhirnya gol pembuka yang ditunggu-tunggu oleh Madrid datang dari kaki Vinicius. Winger asal Brasil itu sebenarnya berniat mengirimkan umpan dari dekat titik tendangan sudut ke kotak penalti.

Tetapi, tidak ada satu pun pemain yang bisa menjangkaunya dan bola malah langsung masuk ke gawang karena kiper lawan, Sergio Herrera juga terkecoh melihatnya. Alhasil, Madrid berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Osasuna.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda