Hasil Reims Vs PSG: Lionel Messi Absen, PSG Tak Bisa Menang

Muammar Yahya Herdana ยท Minggu, 09 Oktober 2022 - 05:28:00 WIB
Hasil Reims Vs PSG: Lionel Messi Absen, PSG Tak Bisa Menang
PSG harus puas bermain imbang 0-0 melawan Stade de Reims di laga lanjutan Liga Prancis 2022/2023. Laga ini PSG tak diperkuat Lionel Messi. (foto: REUTERS/Pascal Rossignol)

REIMS, iNews.id- Paris Saint-Germain (PSG) harus puas bermain imbang 0-0 melawan Stade de Reims di laga lanjutan Liga Prancis 2022/2023. Laga ini PSG tak diperkuat Lionel Messi.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stade Auguste-Delaune II, Minggu (9/10/2022) dini hari WIB. PSG langsung tancap gas dalam melakukan serangan ketika pertandingan dimulai. 

Mampu menguasai bola dengan baik, PSG terus berusaha menciptakan peluang, namun Reims tampak sudah cukup siap untuk menahannya.

Setelah sepuluh menit berlangsung, PSG semakin konsisten dalam membangun serangan yang cukup menjanjikan untuk mencetak gol. Sayangnya, peluang yang dihasilkan Kylian Mbappe dkk masih tak berbuah gol.

Meski tampil cukup tertekan, Reims juga mampu melakukan beberapa serangan yang cukup berbahaya. Arber Zeneli menjadi ujung tombak dalam melakukan serangan, namun pertahanan PSG juga sulit ditembus.

PSG harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Sergio Ramos terkena akumulasi kartu kuning. Namun hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang tercipta, sehingga PSG harus puas bermain imbang 0-0 dengan Reims hingga turun minum.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda