Hasil Tottenham Vs Newcastle: Pesta Gol, Pasukan Conte Usir Arsenal dari 4 Besar

Andika Rachmansyah · Senin, 04 April 2022 - 00:31:00 WIB
Hasil Tottenham Vs Newcastle: Pesta Gol, Pasukan Conte Usir Arsenal dari 4 Besar
Tottenham Hotspur pesta gol ke gawang Newcastle United pada pekan ke-31 Liga Inggris, Minggu (4/4/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/David Klein)

LONDON, iNews.id - Tottenham Hotspur pesta gol 5-1 atas Newcastle United pada pekan ke-31 Liga Inggris, Minggu (4/4/2022) dini hari WIB. Pasukan Antonio Conte menggeser rival sekota Arsenal dari posisi empat besar.

The Lilywhites kini naik ke peringkat empat alias zona Liga Champions dengan nilai 54, setara dengan The Gunners yang turun ke posisi kelima. Tottenham unggul selisih gol, tapi Arsenal punya tabungan dua pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Tampil di hadapan publiknya Tottenham Hotspur Stadium, pasukan Conte tampil cukup agresif. Klub London Utara itu terus melancarkan serangan ke pertahanan Newcastle sejak menit awal.

The Lilywhites seringkali melakukan serangan dari sektor sayap dengan umpan-umpan silangnya. Namun serangan itu masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Newcastle.

Meski begitu, bukan berarti Newcastle tidak melawan. Tim yang dinahkodai Eddie Howe itu juga beberapa kali melakukan serangan balik cepat.

Bahkan Newcastle justru mampu unggul lebih dulu di menit ke-39. Gol tersebut dicetak oleh Fabian Schar dari tendangan bebas yang dieksekusinya. 

Setelah itu, The Lilywhites meresponsnya dengan baik. Mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-43. Ben Davies mampu mengkonversi umpan matang yang diberikan oleh Son Heung-min.

Tim tuan rumah terus menggempur di sisa waktu yang ada. Namun hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan skor belum berubah. Tottenham dan Newcastle masih bermain imbang 1-1.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda