Hasil Trofeo: Ronaldinho Absen, RANS Nusantara Kalah Adu Penalti dari Arema

Andika Rachmansyah · Minggu, 26 Juni 2022 - 23:42:00 WIB
Hasil Trofeo: Ronaldinho Absen, RANS Nusantara Kalah Adu Penalti dari Arema
RANS Nusantara FC kalah adu penalti 2-4 dari Arema FC dalam laga penutup Trofeo Ronaldinho. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Kanjuruhan. (Foto: Arema FC)

MALANG, iNews.id RANS Nusantara FC kalah adu penalti 2-4 dari Arema FC dalam laga penutup Trofeo Ronaldinho. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) malam WIB.

Sayangnya Ronaldinho tak memperkuat RANS Nusantara di laga kedua kali ini. Sebelumnya legenda Brasil itu unjuk gigi di laga pertama melawan Persik Kediri.

Kemenangan ini membuat Arema FC berada di posisi dua dengan koleksi 3 poin, sementara RANS Nusantara FC dua poin. Adapun Persik Kediri yang berhasil keluar sebagai juara di Trofeo Ronaldinho ini

Jalannya Pertandingan

Pertandingan Trofeo Ronaldinho ini dimainkan dengan waktu 1X30 menit di masing-masing pertandingannya. Arema FC tampil langsung menekan pertahanan RANS Nusantara FC sejak babak pertama dimulai.

Namun Singo Edan masih tampak kesulitan menembus pertahanan musuhnya. Pertandingan tersebut berjalan cukup sengit. Serangan yang dilancarkan kedua kesebelasan masih belum ada yang berbuah gol.

Arema FC mendapatkan peluang emasnya di menit ke-13 lewat tendangan keras Adam Alis. Namun sayangnya tendangan tersebut masih membentur mistar gawang RANS Nusantara FC.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda