Hasil UEFA Nations League: Polandia Bungkam Wales, Gareth Bale Cs Degradasi

Muammar Yahya Herdana ยท Senin, 26 September 2022 - 04:14:00 WIB
Hasil UEFA Nations League: Polandia Bungkam Wales, Gareth Bale Cs Degradasi
Bintang Timnas Wales, Gareth Bale gagal membawa timnya menang melawan Polandia dalam laga UEFA Nations League di Stadion Cardiff City, Senin (26/9/2022). (Foto: REUTERS)

CARDIFF, iNews.id – Polandia berhasil mengalahkan Wales di babak penyisihan Grup A4 UEFA Nations League dengan skor 1-0. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Cardiff City, Senin (26/9/2022) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Wales menduduki posisi buncit Grup A4 tanpa kemenangan satu pun. Gareth Bale cs pun harus terdegradasi ke Grup B.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Wales mampu menunjukkan ritme permainan yang cukup baik untuk melakukan serangan. Tuan rumah pun mampu membuat Polanda cukup tertekan sejak awal pertandingan.

Wales mampu mengontrol pergerakan bola dengan cukup baik di laga tersebut. Mereka tidak membiarkan Robert Lewandowski bisa mendapatkan bola dengan baik untuk bisa melakukan serangan.

Meski begitu, baik Wales dan Polandia sama-sama mampu menciptakan beberapa peluang emas untuk bisa menciptakan keunggulan. Meski begitu, kedua tim masih belum dapat memaksimalkan peluang tersebut dengan sempurna.

Hingga akhir babak pertama, tidak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Oleh karena itu, Wales dan Polandia pun masih harus puas bermain imbang dengan skor 0-0 hingga turun minum.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda