Hasil Uji Coba Pramusim: Perkasa! Real Madrid Gilas Juventus

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 31 Juli 2022 - 11:09:00 WIB
Hasil Uji Coba Pramusim: Perkasa! Real Madrid Gilas Juventus
Real Madrid tampil perkasa mengalahkan Juventus 2-0 pada laga uji coba pramusim. Duel dimainkan di Rose Bowl, Minggu (31/7/2022) pagi WIB (Foto: Twitter/@realmadridfra)

LOS ANGELES, iNews.id - Real Madrid tampil perkasa mengalahkan Juventus 2-0 pada laga uji coba pramusim. Duel dimainkan di Rose Bowl, Minggu (31/7/2022) pagi WIB

Begitu pertandingan dimulai, baik Madrid dan Juventus sama-sama tampil menyerang. Namun, penyelesaian akhir yang belum rapi membuat belum ada gol tercipta.

Madrid kemudian mendapat penalti pada menit ke-18. Hal itu menyusul pelanggaran yang dibuat oleh pemain Juventus yang menjatuhkan Vinicius Junior. Karim Benzema yang menjadi eksekutor pun sukses melaksanakan tugasnya.

Setelah itu, Juventus berusaha menyerang. Mereka bahkan meminta penalti, menyusul pelanggaran yang diterima oleh Angel Di Maria. Namun, penalti tidak diberikan.

Tidak tinggal diam, Madrid juga berusaha mencari cara untuk menggandakan keunggulannya. Peluang kemudian didapat pada menit ke-30. Namun, serangan Dani Carvajal hanya bisa melebar.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti itu terus mencoba mencari celah. Pada menit ke-42, mereka nyaris menambah keunggulan. Sayang, sepakan Vinicius melebar dan babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda