Hasil Uji Coba: Sengit! Brasil Susah Payah Kalahkan Jepang, Neymar Pahlawan

maulana yusuf ยท Senin, 06 Juni 2022 - 19:24:00 WIB
Hasil Uji Coba: Sengit! Brasil Susah Payah Kalahkan Jepang, Neymar Pahlawan
Timnas Brasil susah payah kalahkan Jepang pada laga uji coba di Japan National Stadium, Senin (6/6/2022) sore WIB. (Foto: REUTERS/Issei Kato)

TOKYO, iNews.id - Timnas Brasil susah payah kalahkan Jepang pada laga uji coba di Japan National Stadium, Senin (6/6/2022) sore WIB. Juara dunia lima kali itu hanya bisa menang tipis 1-0.

Satu-satunya gol Tim Samba dicetak Neymar Jr. Torehan tersebut juga bukan hasil dari open play, melainkan penalti.

Jalannya Pertandingan

Tim Samba yang bertindak sebagai tim tamu langsung tancap gas melancarkan serangan. Sayangnya, kerja sama apik antara Neymar Jr dan Vinicius Junior tidak mampu dikonversikan menjadi gol oleh Lucas Paqueta.

Tim Samurai Biru bukan tanpa perlawanan. Kyogo Furuhashi dan kolega sesekali mendapatkan peluang. Berawal dari Ito memberikan umpan dan disambut oleh kepala Endo, namun mereka tidak bisa memanfaatkan kesempatan itu dengan baik di menit ke-23.

Lagi-lagi, Jepang menebar ancaman serius kepada Brasil di menit ke-32. Berawal dari umpan silang Ito dari kanan, kemudian mendarat di kepala Furuhashi dan langsung menyundul bola dan melewati Alisson. Sayangnya, bola membentur mistar gawang.

Setelah itu, Brasil pun merespons dan terus menggempur pertahanan Jepang. Brasil melakukan serangan melalui Alves dan Vinicius. Namun skor kacamata tetap bertahan hingga turun minum.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda