Hasil Wolverhampton Vs Man City: Haaland Masih Haus Gol, The Citizens Puncaki Liga Inggris

Andri Bagus Syaeful · Sabtu, 17 September 2022 - 20:41:00 WIB
Hasil Wolverhampton Vs Man City: Haaland Masih Haus Gol, The Citizens Puncaki Liga Inggris
Striker Manchester City, Erling Haaland (kedua dari kiri) merayakan gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada laga Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Molineux, Sabtu (17/9/2022). (Foto: REUTERS)

WOLVERHAMPTON, iNews.id - Manchester City menang 3-0 atas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Duel tersebut dihelat di Molineux Stadium, Sabtu (17/9/2022) malam WIB.

Striker Man City, Erling Haaland masih memperlihatkan hasrat haus golnya. Pada laga ini striker asal Norwegia itu sukses menyumbangkan satu gol.

Kemenangan 3-0 itu menjadi berkah bagi Man City. Tim berjulukan The Citizens bercokol di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan koleksi 17 poin.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Manchester City langsung menunjukkan tajinya atas Wolves sejak awal babak pertama. Taktik Pep Guardiola bisa dibilang jitu karena timnya langsung mencetak gol kilat lewat aksi Jack Grealish pada menit 1'.

Wolves pun mulai agresif semenjak tertinggal. Namun, berbagai serangan masih dimentahkan pertahanan tim berjuluk The Citizens.

Pada menit ke-15, Manchester City menggandakan kedudukan. Gol itu dilesatkan lewat sepakan mendatar Haaland.

Tim asuhan Pep Guardiola itu masih mendominasi permainan. Namun, Wolves pun terus memberikan perlawanan ketat dalam laga itu.

Sampai menjelang akhir babak pertama belum ada tambahan gol lagi. Namun, kedua tim masih memainkan tempo dengan cukup tinggi.

Kedudukan tetap 2-0 untuk keunggulan Manchester City atas Wolves sampai akhir babak pertama.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda