Hobi Main Video Game, Courtois Tantang Hummels dan Lukaku

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 10 April 2020 - 14:55 WIB
Hobi Main Video Game, Courtois Tantang Hummels dan Lukaku

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois (Foto: AS)

MADRID, iNews.id – Kiper Real Madrid Thibaut Courtois dikenal sebagai sosok yang gemar bermain dengan video game. Dia pun mengisi waktu isolasi mandiri dengan menantang sesama pemain bola dan pembalap F1.

Baru-baru ini, Courtois menantang beberapa pemain bola berduel lewat video game. Namun, bukan permainan sepak bola. Courtois lebih memilih untuk beradu kemampuan video game basket NBA 2K20.

Pekan lalu, penjaga gawang asal Belgia itu menantang pemain Borussia Dortmund Mats Hummels. Setelah itu, beberapa hari yang lalu Courtois menghadapi Romelu Lukaku.

Courtois yang merupakan penggemar Milwaukee Bucks mengaku senang dengan NBA. Oleh sebab itu, dia pun memilih bermain dengan permainan yang tak kalah menghibur.

“Saya penggemar NBA dan senang bermain 2K20. Di saat seperti ini, kami harus bersama dan tetap menghibur. Menghadapi Mats sangat menyenangkan,” kata Courtois dikutip dari TalkBasket.

Selain basket, Courtois juga kerap memainkan video game simulator F1 secara online. Courtois cukup serius untuk mengikuti balapan ini, sampai mempersiapkan tempat khusus untuk bertanding.

Apalagi penjaga gawang asal Belgia itu juga menghadapi sejumlah lawan serius. Sebut saja pembalap F1 tim McLaren Racing Lando Norris, serta debutan Nicholas Latifi dari Williams.

Sayang, kemampuan bermain F1 Courtois masih perlu diasah. Dari dua balapan yang sudah berlangsung, dia masih belum mendapatkan hasil memuaskan, dan bahkan kerap tabrakan.

Editor : Abdul Haris