Ikuti Jejak Klub Inggris, AC Milan Segera Mundur dari European Super League

Ibnu Hariyanto ยท Rabu, 21 April 2021 - 17:16:00 WIB
Ikuti Jejak Klub Inggris, AC Milan Segera Mundur dari European Super League
AC Milan disebut segera menarik diri dari European Super League. AC Milan akan menjadi klub Italia pertama yang akan keluar dari European Super League. (Foto: Reuters)

MILAN, iNews.id- AC Milan disebut segera menarik diri dari European Super League. AC Milan akan menjadi klub Italia pertama yang akan keluar dari European Super League.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (21/4/2021),  The Athletic mengklaim Milan siap mengundurkan dari European Super League. Milan menyusul enam klub Inggris yang mengundurkan diri terlebih dahulu.

Menurut The Athletic, Milan akan menjadi klub pertama dari trio Italia yang mundur sehingga hanya menyisakan Juventus dan Inter.

Pengunduran klub-klub peserta European Super League dimulai dari Manchester City. Kemudian diikuti dengan cepat oleh Liverpool, Manchester United, Arsenal, Tottenham dan Chelsea.

Real Madrid dan Atletico Madrid disebut masih bertahan. Sedangkan Barcelona memiliki klausul yang memungkinkan mereka untuk menarik diri tanpa penalti jika majelis asosiasi tidak memberikan suara yang mendukungnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2